Senin, 19 Maret 2012

Gombal

boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

Aku sungguh-sungguh ngga bisa. | "nggak bisa kenapa?" | nggak bisa kalo ngga jatuh cinta sama kamu ♥

Jalan-jalan ke kota Bali, jangan lupa beli serabi. Bukan maksud menahan hati, tapi memang sudah cinta mati :) ♥

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udh aku gunain, cuman gak ada yang bisa menghapus kamu dr pikiranku ♥

Rasa sayang aku kekamu itu ibarat lautan | kok gitu? | luas, dalam, dan tak berujung ♥

Kamu itu seperti warteg yah | lho, kok gitu sih?! | maksutku kamu itu sederhana tapi berkualitas~ ♥